Demi Menikmati Mie Sapi Banteng Khas Dusun Banteng Hingga Rela Antre

INFO SITUS ATMDOMINO.COM LINK ALTERNATIF ATMDOMINO99.COM - Ba'yk jenis olahan mie yg dapat ditemukan di Yogyakarta. Mie Sapi Banteng bisa menjadi salah satu tempat kuliner yg ba'yk disukai orang. Kayak apa rasa enak'y? Meski tempat jauh dari keramaian & berada di perkampungan. Namun setiap sore hari saat buka,pembeli sudah rela duduk antre daftar makanan tunggu pesanan. Semangkuk mie dgn topping ayam atau daging sapi plus pangsit.Nama'y Mie Sapi Banteng. Nama Banteng ini adalah nama dusun tersebut. 

BANDARQ - Ketika memasuki halaman kedai, pengunjung langsung disuguhkan dgn peman&gan pemilik kedai yg se&g sibuk memasak & meracik bumbu. Di sekitar tempat memasak sudah ba'yk orang yg mengantre pesanan.hi&gan enak dgn bandrol murah membuat kedai ini selalu ramai pengunjung. Bahkan sebelum kedai buka sudah ba'yk pembeli yg mengantre untuk menjajal beragam daftar makanan yg ditawarkan. Namun, mie sapi merah & pangsit basah tetap menjadi makanan paling laris di kedai yg sudah berdiri sejak Februari 2019.

BANDAR 66 - custemer memang ba'yk ke sini biasa'y memesan mie sapi merah & pangsit'y karena memang sejak awal yg langsung populer dua daftar makanan tersebut," ujar pemilik kedai Mie Sapi Banteng, Satria.kedai ini menyediakan dua jenis daftar makanan dgn bahan dasar mie & pangsit.Terdapat dua jenis mie yg bisa dipilih ada kwetiaw & mie biasa.Sementara pangsit di kedai ini diolah menjadi pangsit basah & pangsit goreng.Racikan bumbu campuran'y pun konsumen dapat memilih sesuai selera. 

Demi Menikmati Mie Sapi Banteng Khas Dusun Banteng Hingga Rela Antre


SAKONG - Ingin dibuat asin, manis atau pedas. Topping sebagai pelengkap makan mie juga diberikan dua pilihan, bisa ayam atau sapi yg dimasak merah, atau dikombinasikan kedua'y.Walaupun harus daftar makanan tunggu sekitar setengah jam untuk dapat me'yntap mie sapi merah & pangsit basah atau segar. Semua'y terbayar ketika makanan tersebut terhi&g di atas meja dgn tampilan'y yg menggoda.Campuran bumbu yg pas membuat mie ini mempu'yi cita rasa yg khas. 

ADU Q - Salah satu'y berasal dari percampuran antara chili oil yg difermentasi selama satu minggu & canola oil yg kemudian dijadikan bumbu utama, sehingga rasa mie ini berbeda dari mie lain'y.Tekstur mie'y pun tidak terlalu lembek ataupun keras. Tetapi mulur lembut.Begitu juga dgn pangsit basah yg ba'yk diburu custemer. Pangsit dibuat saat ada yg memesan & custemer dapat dgn jelas melihat proses pembuatan'y di dapur yg memang terbuka di depan kedai. 

CAPSA - Pe'yjian pangsit masih dgn bumbu yg sama seperti yg digunakan untuk mie ditambah taburan daun bawang di atas'y.Mie Sapi Banteng ini ha'y dapat dinikmati di tempat karena tidak tersedia di layanan online pengantar makanan. kedai ini juga tidak membuka cabang karena pemilik kedai pun tak berniat untuk membuka cabang.Memang kedai dibuat sengaja ha'y ada satu & tidak berniat membuka cabang supaya eksklusif," kata Satria.

POKER - Tempat makan ini cukup mudah ditemukan walaupun lokasi'y tidak berada di tepi jalan.kedai ini buka hari Senin-Sabtu dari pukul 16.30 & last order pukul 20.00.Seporsi mie di kedai ini dibandrol dgn bandrol Rp 11.000 hingga Rp 14.000.Se&gkan untuk pangsit basah dipatok dgn bandrol Rp 13.000 & pangsit goreng dijual Rp 4.000 per buah. dgn menambah Rp 4.000 anda juga bisa mendapatkan tambahan topping ayam atau sapi. Rasa istimewa dgn bandrol murah tak heran membuat ba'yk custemer rela mengantre untuk Mie Sapi Banteng.


Comments