Karena Tak Ada Penerus Kedai Spesialis Bebek Rebus Legendaris 60 Tahun Terpaksa Di Tutup

INFO SITUS ATMDOMINO.COM LINK ALTERNATIF ATMDOMINO99.COM - kedai spesialis bebek rebus di Singapura terpaksa harus tutup secara permanen. Pemilik'y sudah sangat tua sementara anak-anak'y tak ada yg meneruskan bisnis ini.Dilansir dari AtmdominoNews kedai 'No Signboard Braised Duck' terbilang salah satu tempat makan legendaris karena sudah beroperasi sejak 60 tahun yg lalu. Sayg'y, kedai bebek yg berlokasi di Mei Ling Market & Food Center ini akan ditutup pada 27 November mendatang.

BANDARQ - Selama puluhan tahun beroperasi, sudah ba'yk orang yg ketagihan dgn olahan hi&gan di kedai bebek ini. Bebek rebus yg gurih yg empuk di sini biasa dihi&gkan dgn nasi, bubur ataupun mie. Semua pelanggan'y bahkan rela antre panjang demi bisa merasakan kelezatan hi&gan di sini.Lewat wawancara dgn media China, pemilik warung yakni Lim Cheng Kim yg & istri'y, Chen Sai Yu mengatakan mereka berencana menutup warung bebek ini karena alasan usia yg sudah sangat tua. Saat ini Lim berusia 72 tahun, sementara istri'y berusia 71 tahun.

Karena Tak Ada Penerus Kedai Spesialis Bebek Rebus Legendaris 60 Tahun Terpaksa Di Tutup


ADUQ - Pasangan ini memang memiliki anak-anak, namun semua anak'y memilih untuk mengejar karir sesuai keinginan'y. Tak ada anak yg tertarik meneruskan bisnis legendaris kedua orang tua'y.Lim & istri'y yg tinggal di kawasan Ang Mo Kio ini setiap hari harus bangun pukul 4 pagi & langsung pergi ke warung untuk menyiapkan bahan-bahan. Sejak pagi hingga pukul 1 siang, kedua'y melayani pelanggan di warung bebek milik'y. Barulah di sore hari mereka bisa pulang.

SAKONG - Seorang pelanggan, membagikan pengalaman'y menikmati semangkuk mie bebek bikinan 'No Signboard Braised Duck' lewat akun Instagram'y @melvyn_caffein. Mie kuning'y lembut kering, lalu diaduk dgn saus spesial yg gurih manis & dipadu dgn topping potongan daging bebek yg empuk enak. Kaldu'y juga gurih sedap.Ba'yk yg me'yygkan tutup'y warung ini, bahkan ada beberapa orang yg menawarkan diri untuk melanjutkan bisnis ini. 

CAPSA SUSUN - Namun pasangan tua ini ogah menjual resep'y karena makanan yg enak ha'y bisa dibuat berdasarkan pengalaman, bukan ha'y sekedar takaran bumbu & bahan.Lim sendiri sebelum'y mendapatkan resep olahan bebek rebus ini dari mendiang ayah'y. Ia mencoba memodifikasi resep sehingga menghasilkan rasa makanan yg lebih enak.Sebenar'y, Lim memiliki adik lelaki yg juga mencoba membuka kedai bebek dgn hi&gan serupa. Namun sayg'y, kedai adik Lim ini tak terlalu sukses. Meski Lim sudah memberikan resep'y, ter'yta rasa masakan tetap tidak bisa sama.

Comments