Ternyata Masih Ada Di Korea Bayar Pakai Koin Zaman Dulu Cuma Di Market Tongin

INFO SITUSVATMDOMINO.COM LINK ALTERNATIF ATMDOMINO99.COM - Market Tongin Korea menghadirkan seru'y kulineran dgn memakai koin zaman dulu sebagai transaksi pembayaran'y. Para foodies wajib mampir ke sini.market Tongin Korea salah satu market tertua di kota Seoul. market ini letak'y berdekatan dgn Gyeongbokgung Palace, salah satu tempat bersejarah berdiri'y kerajaan di Korea Selatan. market Tongin ini juga jadi salah satu bukti dari penjajahan Belanda.

BANDARQ - Karena letak'y yg sangat dekat dgn Gyeongbokgung Palace, Anda cukup berjalan kaki untuk mencapai market tertua di Seoul ini. Kepopuleran market Tongin ini akhir'y jadi salah satu tempat wisata wajib yg harus dikunjungi oleh para turis & masyarakat lokal.Keunikan market Tongin yg menggunakan koin zaman dulu sebagai transaksi pembayaran'y ini membuat kulineran semakin seru.

 Ternyata Masih Ada Di Korea Bayar Pakai Koin Zaman Dulu Cuma Di Market Tongin


ADUQ - Anda cukup menukar uang senilai 5.000 won untuk mendapatkan 10 koin zaman dulu yg bisa digunakan untuk membeli makanan di market ini. Saat menukarkan uang selain mendapatkan koin, Anda juga akan diberi tempat untuk menaruh beraneka makanan yg Anda beli.Makanan yg dijual di market Tongin ini beraneka mulai dari camilan hingga makanan berat yg cocok untuk makan siang. 

SAKONG - Sepanjang market, Anda akan disuguhkan para penjual makanan yg sangat menggugah selera. & ini akan membuat Anda kebingungan karena makanan di tempat ini sangat ba'yk Konsep kulineran di market Tongin ini seperti bekal makanan atau biasa disebut dosirak di Korea. Anda bebas memilih makanan pada wadah bekal yg disediakan. 

CAPSA - Anda bisa memilih diantara'y seperti mini kimbab yg dikenal dgn mayak kimbab, twigim (gorengan), japchae, tteokbokki, dakkochi (sate), telur omelet, ayam goreng bumbu Korea, & lain'y.Setelah Anda mendapatkan makanan yg diinginkan, Anda bisa memakan'y pada tempat yg telah disiapkan. Tempat'y cukup 'yman dgn fasilitas bangku & meja yg disediakan. Serta alat makan yg juga sudah disediakan. Anda juga bisa mengambil minuman secara gratis.

Comments